Windewa Poker88 adalah situs Agen Dewapoker dan Poker99

Dengan setiap keajaiban Windewa Poker88 adalah situs Agen Dewapoker dan Poker99 menjadi terlalu cemas. Seluruh bahasa tubuhnya memberi tahu saya bahwa dia tidak terdiri dari paket atau prosedur apa pun untuk berburu – dan menemukan – pembeli yang menyegarkan. “Apa yang mempertahankan diri versus mencari pembeli baru yang segar?” Aku bertanya. “Apa yang kamu lakukan setiap hari kerja?”

Dia menyatakan bahwa dia akan datang ke lingkungan kantor di atas pukul 7:45 setiap hari kerja dan menghabiskan pagi hari untuk melakukan birokrasi dan membaca e-mail. Dia melakukan atas proposal pasien. Kemudian dia melakukan bantuan operasi. Dia mengembalikan panggilan telepon. Pergi ke arah makan siang dengan rekan-rekannya, berisi konferensi dengan asistennya dan orang lain di dalam hanya tempat kerjanya.

Pada periode yang ditinggalkannya pada pukul 5:15 sore, dia berada di dalam hari kerja yang komprehensif untuk mencapai “hal-hal”, namun hanya ada satu detail yang dia tidak dalam keadaan melakukan: Berhubungan dengan setelah calon pelanggan yang menyegarkan. Dia menghindari telepon seluler yang termasuk wabah.

Setiap saat, terutama karena saya memulai hanya dalam penjualan kotor, saya sering mempertanyakan mengapa tenaga penjualan yang cerdas, berbakat, berpengetahuan baik, dan berharga tidak akan terus berjalan ke arah peningkatan hanya dalam perusahaan mereka dan menambah peluang kerja mereka. Mengapa akhirnya mereka sering bertempur? Mengapa mereka sering menikmati puncak substansial dan minimal – di bawah tempat laut – lembah? Mengapa mereka hidup dalam pesta atau gaya hidup kelaparan?

Saya telah melihat tenaga penjual memulai pekerjaan mereka seperti Windewa Poker88 adalah situs Agen Dewapoker dan Poker99  yang meraung ke luar angkasa. Namun demikian dalam beberapa dekade lebih pendek kantor bisnis mereka mengalami penurunan. Peningkatan besar-besaran mereka terhadap bintang berhasil dihentikan, dan jumlah penjualan dan tempat pembayaran kotor mereka tidak bertambah dengan lebih dari 5, 10 atau 15% satu tahun kalender … pada saat yang tepat.

Dengan berlalunya waktu tempat kerja mereka mulai pengurangan bertahap sebagai pembeli paling sederhana mereka pindah atau pensiun dan pribadi yang mengambil lokasi tujuan yang dikehendaki mereka kontrak sebelumnya keluar untuk tawaran, atau diperkenalkan hanya dalam penyedia disukai. Mengapa ini terjadi? Karena penjual berhenti mencari tempat kerja yang menyegarkan. Dia berhenti menjadi pemburu-pengumpul. Dia berhenti mencari calon pelanggan.

• Penghasilan adalah sekitar tetap menjadi pembuka yang sangat baik, tidak secara akurat mendapatkan jarak yang lebih dekat.

• Penghasilan adalah tentang mencari calon pembeli setiap hari kerja.

• Penghasilan adalah berkaitan dengan memiliki pada ponsel setiap hari kerja.

• Penjualan produk berkaitan dengan memperbaiki masalah setiap hari kerja.